a

NasDem Banda Aceh Bagikan 3.000 Paket Sembako

NasDem Banda Aceh Bagikan 3.000 Paket Sembako

BANDA ACEH (8 April): Bertempat di Lampaseh, Kecamatan Meuraxa dan Kutaraja, Kota Banda Aceh, anggota DPRK Banda Aceh, Daniel Abdul Wahab, mendistribusikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat, Rabu (8/4). Bantuan itu diberikan kepada warga Banda Aceh yang terdampak ekonomi akibat wabah Covid-19.

”Kegiatan itu kita lakukan sesuai instruksi DPP NasDem melalui DPW dan DPD NasDem Aceh harus aul out perihal membantu warga dalam penanganan wabah corona. Kader NasDem harus di garda terdepan di semua lini,” ujar Ketua Fraksi NasDem DPRK Banda Aceh itu.

Pemberian bantuan tersebut dilakukan di Meuraxa dan Kutaraja. Bantuan yang diberikan berupa 3.000 paket sembako di antaranya beras, telor, mie instan, minyak dan sirup. Pendistribusian dibantu kader NasDem Kota Banda Aceh. 

Legislator Partai NasDem tersebut berharap bahwa adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak dari wabah Corona. 

“Semoga bantuan itu dapat meringankan ekonomi saudara-saudara kita yang terdampak virus Corona . Kita juga harus komit untuk selalu menjaga kesehatan tubuh dan jaga jarak fisik untuk sementara waktu,” ujar Daniel.

Pendistribusian bantuan tersebut disaksikan Ketua DPW Partai NasDem Aceh H Zaini Djalil, Ketua DPD Partai NasDem Kota Banda Aceh Eddy Zuardy, Ketua Posko NasDem Aceh Lawan Corona, Teuku Rahmad Iqbal dan para pengurus serta kader NasDem lainnya.(Iqbal/*)

Add Comment