a

Petugas Medis Harus Dapat Perhatian Khusus

Petugas Medis Harus Dapat Perhatian Khusus

MOROWALI UTARA (7 April): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah (Sulteng), membantu masker dan vitamin pada petugas kesehatan di Rumah Sakit Rujukan Covid-19 di Kolonodale, Morowali Utara, Selasa (7/4). 

Bantuan APD dan vitamin tersebut diserahkan Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Morowali Utara, Melky Tangkidi, dan diterima Dr Anto (Kabid Pelayanan Medik) mewakili pihak RSUD Kolonodale. 

Melky menyebut pemberian bantuan APD dan Vitamin C sebagai wujud partisipasi Partai NasDem dalam upaya melawan penyebaran virus Corona, di wilayah tersebut.

"Bantuan ini hanya kami khususkan kepada petugas medis yang menjadi garda depan dalam upaya melawan penyebaran virus Corona di Kabupaten Morowali Utara. Sekaligus sebagai wujud partisipasi langsung Partai NasDem dalam upaya itu," ungkapnya.

Lebih lanjut, Melky menyebut, petugas medis harus diberi perhatian khusus. Mereka tidak boleh sakit, karena itu Partai NasDem hadir.

Sebelumnya, Bupati Morowali Utara, Aptripel Tumimomor, meninggal saat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit dr Wahidin Sudirohusodo, Makassar dan kemudian terkonfirmasi positif Covid-19 setelah dimakamkan. 

Melky meminta masyarakat untuk tidak panik, namun tetap waspada. 

"Kita percaya, pemerintah dan petugas kesehatan kita bisa tangani masalah ini," katanya optimistis.(NasDem Morowali Utara/*).

Add Comment