NasDem Maluku Utara Gelar Rakor Kawal Agenda Restorasi

TERNATE (18 September): DPW Partai NasDem Maluku Utara melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) terkait beberapa agenda di antaranya memaksimalkan program NasDem Memanggil, kegiatan e-KTA di 10 kabupaten/kota, persiapan rakor pemenangan pemilukada di delapan kabupaten/kota di Maluku Utara Desember 2020 mendatang. 

Sekretaris DPW Partai NasDem Maluku Utara, Nurlaela Syarif mengatakan, DPW NasDem Maluku Utara berkewajiban melaksanakan fungsi koordinasi, pengawasan, dan memberikan delegasi untuk menyatukan persepsi dan tindakan seperti yang diamanahkan Partai NasDem. 

“Kepercayaan ini akan kami maksimalkan untuk bersama-sama di seluruh DPD di 10 kabupaten/kota, dan sayap juga badan partai, untuk memajukan Partai NasDem,” ujar Nurlaela, di Kantor DPW NasDem Maluku Utara, di Kompleks Bukit Pelangi, Kota Ternate Selatan, Maluku Utara, Kamis (17/9). 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bappilu NasDem Maluku Utara, Rais Marsaoly mengatakan, rakor dalam waktu dekat akan dilakukan secara virtual dengan melibatkan KSB (ketua, sekretaris dan bendahara DPD) untuk mengawal agenda restorasi sesuai arahan DPP NasDem. 

“Mengingat dalam situasi pendemi Covid-19, untuk menggelar konsolidasi dengan ketua, sekretaris dan bendahara di seluruh DPD NasDem se Maluku Utara, kami akan langsungkan secara virtual,” tegas Rais. 

Ketua Bidang OKK DPW NasDem Maluku Utara, Malik Ibrahim menambahkan, program NasDem Memanggil bukan semata-mata hanya mengejar grafik dan mengajak orang masuk Partai NasDem dan sekadar untuk melengkapi administrasi. 

“Kami akan upayakan setiap orang yang masuk NasDem, benar-benar karena menganggap NasDem partai yang layak dipilih dan NasDem sebagai partai selalu terdepan dalam melayani kebutuhan masyarakat di Maluku Utara. Untuk itu harapannya, seluruh DPD di 10 kabupaten/kota dapat solid mengawal agenda partai dalam upaya melakukan perubahan ke arah lebih baik,” ujar Malik Ibrahim.(RO/Nurlaela/*)

Written by 

Berita Serupa