a

NasDem Kalbar Kompak Bagikan Belasan Ribu Masker

NasDem Kalbar Kompak Bagikan Belasan Ribu Masker

PONTIANAK (7 April): Belasan ribu masker dibagikan serentak secara gratis oleh seluruh instrumen NasDem di Kalimantan Barat, Jumat (3/4),  mulai dari pengurus tingkat DPW, DPD Kabupaten/Kota, DPC, hingga sayap partai seperti Garda Pemuda dan juga Garnita Malahayati NasDem, anggota dan simpatisan NasDem. 

Di Kota Pontianak, penyebaran masker langsung dipimpin Ketua DPD NasDem Kota Pontianak, Dr Firdaus Zariin. Mereka menyebar ke sejumlah perempatan jalan. 

Hal yang sama juga terjadi di Kabupaten Sambas yang dipimpin Ketua DPD NasDem Sambas, H Subhan Nur yang langsung turun ke jalanan membagikan masker.

 

Pembagian masker juga dilakukan di Kabupaten Bengkayang Kubu Raya, Kayong Utara, Ketapang, Kota Singkawang dan sejumlah kabupaten yang dilakukan secara serentak.

Ketua NasDem Kalimantan Barat, Syarief Abdullah Alkadrie,  membenarkan jika keluarga besar Partai NasDem Kalimantan Barat secara serentak membagikan masker secara gratis kepada masyarakat.

Menurut Syarif, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya membantu masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus corona yang terus mewabah.

"Jumlah yang kita bagi masih belum terlalu banyak, baru belasan ribu masker. Kita kesulitan mendapatkan pasokan. Semoga masker yang kami bagikan bisa membantu masyarakat mengingat masker ini susah didapat. Semoga bisa membantu masyarakat agar tidak terjangkit virus corona," terang Syarif.

Lebih jauh Syarif juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh fungsionaris DPW, DPD kabupaten/kota, DPC, Garnita dan Garda Pemuda serta anggota maupun simpatisan yang turut serta dalam bakti sosial yang dilakukan Partai NasDem.

"Sebelum pembagian masker ini dilakukan, beberapa DPD NasDem Kabupaten dan Kota dan juga DPC bahkan sudah melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian sabun cuci tangan, penyediaan tong air dan sabun cair cuci tangan. Malah saya lihat mereka juga membagikan makanan gratis bagi tenaga medis maupun pembagian sembako. Semoga upaya-upaya yang dilakukan bersama-sama ini bisa meringankan dan mencegah penyebaran Covid 19 ini," harap Syarif.(*)

Add Comment