a

Relawan DPS NasDem Bagikan APD ke Puskesmas dan Rumah Sakit di Bogor

Relawan DPS NasDem Bagikan APD ke Puskesmas dan Rumah Sakit di Bogor

BOGOR (6 April): Anggota DPRD Kota Bogor dari Fraksi NasDem, Devie P Sultani (DPS) bersama relawan DPS NasDem Kota Bogor memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) di lima puskesmas dan satu rumah sakit di Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (5/4).

Kegiatan ini dipimpin langsung Devie ke Puskesmas Pulo Armyn Bogor Timur, Ciheuleut Bogor Timur, Bondongan Bogor Selatan, Pancaan Bogor Barat, Pasir Mulya Bogor Barat dan Rumah Sakit Mulia Bogor. 

"APD yang kami berikan berupa 10 baju Hazmat, satu boks Handscoon Gloves, dua pcs masker setara N95, handsanitizer satu liter, satu vitamin B kompleks, satu multi vitamin C dan E, dan lima baju APD untuk satpam, cleannig service dan kasir," ujarnya. 

Selain membagikan APD, DPS NasDem Kota Bogor juga menyalurkan 200 paket nasi kepada tenaga medis RS Islam dan masyarakat Kelurahan Menteng, Bogor, Jawa Barat. 

 

"Harapan saya tentu bantuan ini bisa sedikit membantu masyarakat dalam situasi sulit sekarang ini. Masyarakat harus terus optimistis  dan bersama-sama kita putus rantai penyebaran Covid-19, agar musibah ini segera berlalu," tukasnya. 

Legislator NasDem itu mengimbau pemerintah kota dapat bergerak cepat merealisasikan bantuan-bantuan untuk masyarakat. 

"Pendataan warga penerima bantuan harus cepat dan tepat sasaran namun jangan lagi bertele-tele," tegasnya. 

Devie menyebutkan, DPRD Kota Bogor serius bersama-sama menangani Covid-19 ini dengan menyiapkan anggaran sebesar Rp 5 miliar di luar anggaran Belanja Tidak Terduga (BTT).

Sebelumnya, relawan DPS NasDem Kota Bogor membagikan 200 paket nasi untuk warga Bogor Tengah dan tim medis RS Bogor Medical Centre (BMC) Mayapada Hospital.(HH/*)

Add Comment