a

NasDem Kota Pekanbaru Bahu Membahu Lawan Corona

NasDem Kota Pekanbaru Bahu Membahu Lawan Corona

PEKANBARU (6 April): Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kota Pekanbaru melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Pekanbaru, Riau. 

Bahkan partai pengusung politik tanpa mahar ini juga menyalurkan paket sembako untuk warga yang membutuhkan.

“Kita bahu membahu melawan corona. Semua pengurus, kader dan simpatisan NasDem serta warga harus berperan aktif dan semangat mengatasi wabah ini,” ujar Ketua DPD NasDem Kota Pekanbaru, Amran Tambi, Minggu (5/4).

Seperti yang dilakukan pada pekan kemarin, Partai NasDem melakukan penyemprotan disinfektan di Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru. Adapun sasarannya adalah rumah warga, Masjid dan TPA Al Khasyin.

Warga terlihat antusias mengikuti kegiatan penyemprotan cairan anti mikroorganisme yang dilakukan petugas. Selain itu, dalam kegiatan yang diikuti Ketua DPC NasDem Senapelan Aidil, puluhan kader juga membagikan 40 paket sembako kepada warga yang kesulitan ekonomi akibat pembatasan sosial.

Warga merasa terbantu dengan bahan makanan yang disalurkan pengurus dan kader Partai NasDem Pekanbaru.

“Di saat wabah corona ini, kita dituntut untuk memiliki rasa peduli dengan menolong saudara kita yang kesusahan. Inilah bakti sosial yang bisa dilakukan NasDem,” pungkas Amran Tambi.(NasDem Kota Pekanbaru/*)

Add Comment