NasDem Banten Siapkan Pojok Belajar Daring

PADEGLANG (25 September): Di tengah pelaksanaan kegiatan pembelajaran jarak jauh (PJJ) secara online akibat pandemi Covid-19, DPW NasDem Provinsi Banten, pada Kamis (24/9)  meluncurkan Pojok Belajar Daring di Imah Cimanuk, Jalan Raya Labuan No.99 Babakan Sompok, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Pojok Belajar Daring itu dibuka setiap hari Senin sampai Sabtu mulai pkl 08.00 WIB hingga pukul 16.00.

Pojok Belajar Daring memberikan fasilitas internet dan ruang belajar secara gratis untuk memenuhi kebutuhan murid dalam PJJ dan bisa digunakan bagi siswa yang kesulitan mengakses materi tugas sekolah. Bahkan mereka juga tetap bisa mengerjakan tugas yang diberikan tenaga pendidik.

“Pojok Belajar Daring gratis ini merupakan inisiatif Partai NasDem yang ingin membantu mengatasi kendala belajar daring selama masa pandemi Covid-19. Ini wujud kepedulian NasDem untuk membantu siswa kurang mampu dalam proses pembelajaran jarak jauh,” ujar Ketua DPW NasDem Banten, H Edi Ariadi seusai meluncurkan Pojok Belajar Daring tersebut.

Dalam kesemaptan tersebut Edi Ariadi juga menginstruksikan kepada seluruh DPD, DPC, dan sayap Partai NasDem se Banten, untuk membantu menyediakan Pojok Belajar Daring di tiap-tiap kabupaten kota, bahkan di kecamatan se Provinsi Banten. 

“Kita akan instruksikan semua agar membantu menyedikan Pojok Belajar Daring untuk anak sekolah,” tegas Edi Ariadi.(NasDem Banten/Rois/HH/*)

Written by 

Berita Serupa