a

Warga Diajak Gotong Royong Lawan Covid-19

Warga Diajak Gotong Royong Lawan Covid-19

PALU (5 April) : Calon Wali Kota Palu dari Partai NasDem, Aristan, mengajak warga Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) bergotong royong melawan penyebaran Covid-19 dengan saling menguatkan, saling membantu dan saling membesarkan hati.

Hal itu disampaikan Aristan saat meluncurkan 50 titik tempat cuci tangan pakai sabun (CTPS) bersama barisan teman Yahdi (Bantaya), di Pasar Inpres Kota Palu, Minggu (5/4). 

"Saya mengajak semua pihak mendukung seluruh upaya menghentikan wabah Covid-19. Saya mengajak semua pihak bergotong royong, saling menguatkan, saling membantu dan saling membesarkan hati bahwa musibah ini bisa kita hadapi," tegasnya. 

Kader NasDem itu berharap agar wabah Covid-19  segera berakhir. 

"Semoga wabah ini lekas berakhir dan kehidupan kembali normal, termasuk saudara-saudara muslim bisa menjalankan ibadah dengan khusuk di Bulan Ramadhan yang segera tiba," harap Aristan.

Menurut rencana 50 tempat CTPS itu akan disebar di 46  kelurahan di Kota Palu, khususnya di RT yang menjadi jalur lewat warga, gerbang pemukiman, kios dan pasar. 

Kepada tim kerja, Aristan berharap agar melibatkan warga setempat dalam menjaga dan merawat tempat CTPS itu.(NasDem Sulteng/Hamdin/*)

Add Comment