a

Sri Kustina Tinjau Posko Pemantau Covid-19

Sri Kustina Tinjau Posko Pemantau Covid-19

PALI  (5 April): Anggota Komisi VII DPR RI, Sri Kustina meninjau Posko Pemantau Covid-19 dalam kunjungan kerja spesifik (Kunspek) di pintu masuk perbatasan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI ) dan Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel), di Desa Talang Bulang, Kecamatan Talang Ubi.

Pada kunjungan yang berlangsung Jumat (3/4) itu, Legislator NasDem tersebut menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD), di antaranya, satu set tedmond beserta sabun antiseptic, alat pelindung muka sebanyak 50 buah dan hand sanitizer sebanyak 200 buah.

Selain itu, Sri Kurtina juga memberikan buku panduan tentang Covid-19 sebanyak 200 eksampler, susu sebanyak delapan lusin dan dua box vitamin. Bantuan diberikan kepada petugas medis dan masyarakat yang melintas masuk ke Kabupaten PALI .

“Saya sengaja hadir secara mendadak untuk melihat secara langsung aktivitas Satgas Percepatan Penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI ). Selain itu, kami juga memberikan support kepada para petugas yang berada di garda terdepan ini. Kita patut berterimakasih, mereka adalah pejuang kemanusiaan," ujar Sri Kustina.

Kehadirannya sekaligus untuk menunjukkan kepada masyarakat, bahwa penanggulangan penyebaran Covid-19 adalah tugas bersama.

Legislator NasDem asal Dapil Sumatera Selatan II itu menambahkan, mengenai penyaluran bantuan APD, susu dan vitamin kepada petugas Posko Covid-19, merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah dalam percepatan penanggulangan dan penanganan virus Corona, khususnya kepada para petugas yang berhadapan langsung dengan masyarakat dalam penanganan Covid-19.

“Apa yang saya lakukan ini adalah sebagai salah satu upaya membantu Satgas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten PALI , untuk memenuhi kebutuhan utamanya dalam penanggulangan Covid-19," tuturnya. 

Sri Kustina berharap, para petugas dapat terbantu dalam menjalankan tugasnya, dan mereka bisa menjalankan tugas selalu dalam keadaan baik, sehat dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

"Semoga Bumi Serepat Serasan dapat mengantisipasi virus Corona dan tak ada satu pun warga PALI  yang terpapar Covid-19," pungkasnya.(HH/*)

Add Comment