a

NasDem Tuban Semprot Disinfektan di Kedungmakam

NasDem Tuban Semprot Disinfektan di Kedungmakam

TUBAN (5 April): Tim NasDem Peduli Kabupaten Tuban, Jawa Timur, siap mengantisipasi virus Corona (Covid-19) dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

"Tujuan kami melakukan penyemprotan ini ingin membangkitkan motivasi warga melakukan proteksi menangkal penyebaran Covid-19,” ujar Koordinator Lapangan (Korlap) Tim NasDem Peduli Tuban, Darmoko Waseso, Sabtu (4/4).

Menurut Darmoko, sasaran penyemprotan disinfekkan yakni rumah warga, tempat ibadah, sekolah, dan madrasah. 

"Wabah Covid 19 ini segera hilang dari Indonesia khususnya di Tuban, walaupun di Tuban tidak ada yang positif tapi semoga jangan sampai ada warga yang positif Covid-19," imbuhnya. 

Darmoko menyebutkan, dengan adanya wabah Covid-19 membuat perekonomian menjadi tersendat serta dunia pendidikan pun sangat terganggu dan anak anak jadi belajar di rumah. 

"Saya menjumpai beberapa anak didik yang merindukan sekolah, sudah ingin segera masuk sekolah dan guru pun banyak juga kangen dengan suasana belajar mengajar yang seperti dulu lagi,’’ tambahnya. 

Kepala Desa Kedungmakam, Kecamatan Jatirogo, Tuban, Rusmi berterimakasih kepada Partai NasDem yang sudah membantu warga Kedungmakam, dengan diadakannya penyemprotan disinfektan tersebut.

"Selama ini belum ada penyemprotan disinfektan di desa kami selain dari Partai NasDem," ucapnya.(tik/HH/*)

Add Comment