a

NasDem Riau Perangi Covid-19

NasDem Riau Perangi Covid-19

RIAU (5 April): DPW Partai NasDem Riau menggelar aksi pembagian masker dan hand sanitizer gratis kepada warga di Kota Pekanbaru, Riau, Jumat (3/4).  Kegiatan ini bertujuan membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan masker dan hand sanitizer guna mencegah Covid-19.

Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Riau Edi Satria menyebutkan ada 1.200 lembar masker dan 1.300 pcs hand sanitizer yang dibagikan secara gratis di Jalan Diponegoro Kota Pekanbaru.

Salah satu warga  Pekanbaru mengucapkan terima kasih karena sudah dibantu dengan masker ini. 

"Soalnya sulit mencari masker di apotek atau toko obat. Terus terang kami khawatir Covid-19 menular sehingga mengancam keselamatan jiwa," ungkap warga penerima masker.

Wakil Ketua OKK DPW Partai NasDem Provinsi Riau ZM Pandapotan Sitindaon mengatakan di Provinsi Riau, ODP (Orang Dalam Pemantauan) Covid-19 terus meningkat, kini mencapai 20.004. Data ini dilihat Kamis (2/4) di situs resmi Pemprov Riau, corona.riau.go.id terhitung dari 3 Maret hingga 1 April pukul 21.00 WIB. 

Data tersebut menunjukkan dari 20.004 ODP, sebanyak 1.906 telah selesai pemantauan, tersisa 18.098 orang masih proses pemantauan.

"Seluruh kader NasDem di Riau agar teruslah bergerak perangi Covid-19, itu perintah Plt Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Riau Willy Aditya," tutup Sitindaon.(*)

Add Comment