a

NasDem Indragiri Hulu Bergerilya Lawan Covid-19

NasDem Indragiri Hulu Bergerilya Lawan Covid-19

INHU (5 April): Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, dari Partai NasDem, Sulimartian mengunjungi sejumlah desa di Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu, Sabtu (4/4).

Kunjungan Legislator Partai NasDem Inhu itu dalam rangka penyemprotan disinfektan di lingkungan masyarakat dan rumah ibadah untuk menggunting mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

Sulimartian didampingi Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Inhu, Purwadi dan pengurus DPC NasDem Kecamatan Rengat Barat.

"Selain penyemprotan disinfektan, kita juga mendonasikan bantuan tanah urug ke Masjid Babbun Najah untuk pembangunan area parkir sebanyak 15 truk," kata Sulimartian kepada partainasdem.id.

Aksi kemanusiaan itu dilakukan karena keprihatinan dan tanggung jawab moral sebagai anggota Dewan.  

Terkait penanggulangan Covid-19 di Provinsi Riau, Wakil Ketua DPW Partai NasDem Riau Bidang OKK, ZM Pandapotan Sitindaon mengatakan Partai NasDem komitmen akan terus bergerak memberikan perhatian untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19. Sitindaon mengimbau seluruh kader NasDem jangan ada yang tiarap, tetapi terus bergerilya perangi Covid-19.(*)

Add Comment