a

Martin Pertanyakan Listrik di Sumut Sering Mati

Martin Pertanyakan Listrik di Sumut Sering Mati

JAKARTA (5 April): Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Martin Manurung meminta Menteri BUMN Erick Thohir untuk berkomunikasi dengan Perusahaan Listrik Negara (PLN) terkait mati listrik yang masih sering terjadi di wilayah Sumatera Utara (Sumut).

Hal itu disampaikan Martin saat Komisi VI melaksanakan rapat kerja virtual dengan Menteri BUMN Erick Tohir, Jumat (3/4).

Ketua DPP Partai NasDem itu meminta Menteri BUMN untuk menanyakan ke PLN, mengapa masih sering terjadi mati listrik di Sumut.

“Saya mendapat laporan, ini dari dapil, di Sumatera Utara, itu masih sering mati listrik dari PLN. Ini minta tolong Pak Menteri, untuk bisa dikomunikasikan ke PLN, apa yang menjadi hambatan, sehingga masih terjadi mati listrik di daerah-daerah ini,” ujar anggota DPR RI yang terpilih dari Dapil Sumut II itu.

Sebelumnya, saat memimpin Kunker Komisi VI ke Sumut pada 28 Februari 2020 lalu, Martin Manurung mendapatkan beberapa masukan atau aspirasi dari Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. Salah satunya terkait gangguan mati listrik yang sering terjadi di Sumut. Gubernur berharap masalah listrik di Sumut ini dapat segera diselesaikan.(*)

Add Comment