a

BW Center Bagikan 500 Paket Sembako

BW Center Bagikan 500 Paket Sembako

MINAHASA (5 April): Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mengganggu aktivitas ekonomi sebagian warga untuk mencukupi kebutuhannya sehari-hari. 

Melihat hal tersebut, Ketua Komisi IV DPRD Sulawesi Utara (Sulut), Braien Waworuntu (BW) membagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat guna membantu kebutuhan sehari-hari warga terdampak Covid-19

"Hari ini saya bersama rekan-rekan BW Center kembali turun ke masyarakat di beberapa desa yang ada di Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon," kata Braien, Minggu (5/4).

Legislator Partai NasDem itu mengatakan bahwa kebijakan social distancing dan physical distancing untuk menekan penyebaran pandemi Covid-19 sangat berdampak ke masyarakat pekerja harian/pekerja informal.

"Program ini kami lakukan secara swadaya yang dihimpun melalui BW Center. Semoga bantuan sembako ini dapat sedikit meringankan beban hidup masyarakat yang membutuhkan," harapnya.

Braien juga mendoakan semoga pandemi ini cepat berlalu. Sebelumnya, BW Center memberikan bantuan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga serta membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan guna penanganan Covid-19.(HH/*)

Add Comment