a

Warga Lebak Diminta Ikuti Arahan Pemerintah

Warga Lebak Diminta Ikuti Arahan Pemerintah

LEBAK (4 April): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Lebak, Banten, bersama Gemuruh (Gerakan Massa Buruh) NasDem, Sabtu (4/4) melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat umum. Hal itu dilakukan guna mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.

"Penyemprotan disinfektan dilakukan di sejumlah tempat umum yang ada di daerah Rangkasbitung. Rencananya penyemprotan ini dilakukan selama enam (6) bulan dan kita juga sudah minta DPC untuk ikut terlibat melakukan penyemprotan," kata Ketua DPD NasDem Kabupaten Lebak, Dedi Jubaedi.

Dedi menjelaskan penyemprotan disinfektan dilakukan dalam upaya NasDem ikut mencegah menyebarnya virus Corona. Selain itu, Dedi mengajak seluruh masyarakat yang ada di Lebak agar selalu mengutamakan hidup sehat dan mengikuti arahan dari pemerintah agar tidak keluar rumah. 

"Kita sosialisasikan juga ke masyarakat agar selalu hidup sehat. Kami dari NasDem mendukung program pemerintah terkait imbauan agar masyarakat tetap berada di rumah dan menghindari tempat-tempat keramaian," terang Dedi.

Ketua DPD Gemuruh Lebak, Medi Juanda mengajak semua warga agar mengikuti imbauan pemerintah. Menurut Medi, masyarakat tidak mesti panik tapi tetap harus waspada dalam melawan Covid 19. 

"Kita tidak boleh menyebarkan kepanikan tapi tetap selalu hidup sehat. Seandainya imbauan ini dilakukan, saya yakin virus Corona tidak akan menyentuh tubuh kita," pungkas Medi. (NasDem Lebak/*)

Add Comment