a

Secara Serentak NasDem Kalbar Bagikan Masker Gratis

Secara Serentak NasDem Kalbar Bagikan Masker Gratis

PONTIANAK (4 April): DPW Partai NasDem Kalimantan Barat (Kalbar), secara serentak membagikan masker gratis kepada masyarakat di semua kabupaten/kota se-Kalbar, Jumat (3/4).

Ketua DPW Partai NasDem Kalbar, Syarif Abdullah Alkadrie mengatakan kegiatan itu merupakan salah satu upaya membantu masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) yang terus mewabah.

"Jumlah yang kita bagikan belum terlalu banyak, baru belasan ribu masker. Kita kesulitan mendapatkan pasokan. Semoga masker yang kami bagikan bisa membantu masyarakat mengingat masker susah didapat. Semoga membantu masyarakat agar tidak terjangkit Covid-19," katanya.

Syarif menyampaikan kasih kepada seluruh pengurus DPW NasDem Kalbar, DPD NasDem kabupaten/kota, DPC NasDem, Garnita dan Garda Pemuda serta anggota maupun simpatisan yang turut serta dalam bakti sosial yang dilakukan Partai NasDem.

"Sebelumnya, Partai NasDem terutama di kabupaten/kota serta kecamatan telah melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian sabun cuci tangan, penyediaan tong air dan sabun cair cuci tangan serta memberikan makanan gratis bagi tenaga medis maupun pembagian sembako. Semoga upaya-upaya dilakukan bersama-sama ini bisa meringankan dan mencegah penyebaran Covid-19 ini," harap Legislator NasDem Kalbar tersebut.

Sebelumnya, gerakan lawan Covid-19 di Kota Pontianak dipimpin langsung Ketua DPD NasDem Pontianak, Firdus Zariin di sejumlah perempatan jalan dengan membagikan masker dan hand sanitizer. Begitu juga di Kabupaten Sambas, Ketua DPD NasDem Sambas, Subhan Nur turun langsung membagikan masker.

Alat yang dapat membantu mencegah penyebaran virus Corona ini juga dibagikan di Kabupaten Bengkayang,  Kubu Raya, Kayong Utara, Ketapang, Kota Singkawang dan sejumlah kabupaten lainnya secara serentak.(HH/*)

Add Comment