a

NasDem Pesawaran Semprot Disinfektan di 11 Kecamatan

NasDem Pesawaran Semprot Disinfektan di 11 Kecamatan

PESAWARAN (3 April): Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Pesawaran, Lampung, melakukan penyemprotan disinfektan di 11 kecamatan di Kabupaten Pesawaran, Kamis, (2/4).

"Penyemprotan disinfektan ini kami lakukan di tempat-tempat fasilitas umum seperti seputar Tugu Pengantin, masjid, gereja, vihara dan sekolah-sekolah, serta beberapa rumah warga di Kabupaten Pesawaran," ujar Ketua DPD Partai NasDem Pesawaran, Musiran. 

Musiran juga mengatakan, penyemprotan disinfektan di 11 kecamatan di Pesawaran itu merupakan komitmen Partai NasDem dalam memerangi pandemi virus Corona (Covid-19).

"Penyemprotan di 11 kecamatan ini merupakan bentuk partisipasi dari Partai NasDem agar kita dapat segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini," imbuhnya. 

Kepala Desa Karang Rejo, Kecamatan Negerikaton, Pesawaran, Sutri Edi mengapresiasi kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan pengurus Partai NasDem Pesawaran. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada Partai NasDem yang telah berpartisipasi melakukan penyemprotan disinfektan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19," ujarnya.(Lampost/HH/*)

Add Comment