a

NasDem Indragiri Hilir Total Perangi Covid-19

NasDem Indragiri Hilir Total Perangi Covid-19

INDRAGIRI HILIR (3 April): Sebagai bentuk nyata keprihatinan NasDem terhadap wabah Covid-19, DPD Partai NasDem Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Tempuling, Kabupaten Inhil, Kamis (02/04).

"Kegiatan ini juga sebagai sarana mendekatkan NasDem dengan masyarakat sekaligus hadir di tengah-tengah rakyat saat dibutuhkan," ujar Ketua Tim Gugus NasDem Peduli Kabupaten Indragiri Hilir, Taufik Hidayat. 

Taufik menyatakan, sebanyak 15-20 kader NasDem Inhil bersama masyarakat diikuti Lurah, Bintara Pembina Desa (Babinsa), dan Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) melaksanakan penyemprotan di Kecamatan Tempuling tersebut dan membagikan hand sanitizer gratis kepada warga.

"Kami dari Partai NasDem berharap kepada masyarakat agar mematuhi semua imbauan pemerintah untuk membatasi kerumunan dan lebih baik di rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak,’’ kata anggota DPRD Inhil dari Partai NasDem itu.

Dalam penyemprotan disinfektan itu Taufik Hidayat didampingi dua anggota DPRD dari NasDem yaitu Sukamto dan Bambang Hermanto.

Wakil Ketua DPW NasDem Riau Bidang OKK,  ZM Pandapotan Sitindaon mengatakan, Plt Ketua DPW NasDem Riau, Willy Aditya selalu mengingatkan agar seluruh kader NasDem di 12 kabupaten/kota  yang terdiri dari 169 Kecamatan se-Provinsi Riau agar totalitas dalam memerangi wabah Covid-19.

"Setetes Gerakan NasDem Peduli Perangi Covid-19 akan menyelamatkan ratusan juta jiwa manusia di Republik ini," pungkas Sitindaon.(HH/*)

Add Comment