a

NasDem Sulteng Fokus Perangi Covid-19 di Huntara

NasDem Sulteng Fokus Perangi Covid-19 di Huntara

DONGGALA (1 April): Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura, memimpin pelepasan tim semprot disinfektan dari Partai NasDem di depan hunian sementara (huntara) korban bencana alam, Kelurahan Gunung Bale, Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala, Sulwesi Tengah, Rabu (1/4). 

Rusdy Mastura yang didampingi Bupati Donggala, Kasman Lassa dan sejumlah pengurus DPD Partai NasDem Donggala, mengingatkan kepada tim agar selalu berhati-hati melakukan penyemprotan. 

"Utamakan keselamatan dalam menjalankan tugas penyemprotan disinfektan. Itu cairan berbahaya," ujarnya. 

Rusdy Mastura mengatakan, bakti sosial (Baksos) ini adalah wujud komitmen Partai NasDem untuk terus bersama pemerintah dalam upaya memerangi penyebaran virus corona (Covid-19). 

"Kita bersyukur, hingga hari ini belum ada kasus positif Covid-19 ditemukan di Kabupaten Donggala. Namun demikian, kita terus meningkatkan kewaspadaan dengan mengajak masyarakat menjaga pola hidup sehat. Termasuk menjaga kebersihan lingkungan," kata Cudy, panggilan akrab Rusdy Mastura. 

Bupati Donggala Kasman Lassa mengucakan terima kasih kepada Partai NasDem yang sudah ikut serta dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Donggala.

“Saya berterima kasih secara khusus pada Partai NasDem, Surya Paloh dan Ahmad Ali, hari ini telah membantu Pemerintah Kabupaten Donggala memerangi Covid-19 dengan mengerahkan sumber daya melakukan penyemprotan disinfektan di permukiman dan hunian sementara. Bahkan kita nyaris lupa bahwa warga kita di huntara sangat rentan. Tapi untung, teman-teman NasDem mengingatkan,” urainya.

Selain di Kabupaten Donggala, Partai NasDem juga melakukan kegiatan yang sama di Kota Palu dan Kabupaten Sigi.

Di Sigi, tim dilepas oleh Husen Habibu, calon Bupati Sigi dari Partai NasDem dengan sasaran penyemprotan  huntara, rumah ibadah dan fasilitas publik lainnya.

Dilaporkan bakti sosial Partai NasDem Sulteng ini sudah berjalan dari sebelumnya dan akan terus berlanjut hingga beberapa hari ke depan.(NasDem Sulteng/Hamdin/HH/*)

Add Comment