a

Ratusan Masker Dibagikan ke Warga Karang Anyar Pantai

Ratusan Masker Dibagikan ke Warga Karang Anyar Pantai

TARAKAN (31 Maret): DPD NasDem Kota Tarakan, Kalimantan Utara,  membagikan ratusan masker kain kepada masyarakat di Kelurahan Karang Anyar Pantai, Kecamatan Tarakan Barat, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Hari ini kita berbagi bersama-sama melakukan perlawanan terhadap Covid-19 yang sudah mewabah termasuk di Kota Tarakan. Apalagi di Kota Tarakan sudah ada yang positif terkena Covid-19,” ujar Ketua DPD Partai NasDem Kota Tarakan, Mustain, Selasa (31/3).

Menurut Mustain, pembagian masker itu sebagai kepedulian Partai NasDem terhadap masyarakat Kota Tarakan. Sebab, masker saat ini langka padahal banyak dibutuhkan masyarakat.

“Makanya kami pesan sama penjahit rumahan untuk buatkan masker. Kami pesan, lebih dari 700 biji,“ katanya.

Mustain menyebutkan, minimal ada empat titik lokasi, yang akan dibagikan masker dari Partai NasDem. Sistem pembagiannya, dilakukan dengan mendatangi rumah-rumah warga.

“Kegiatan ini, akan terus berlanjut tidak hanya berhenti sampai di sini. Selain membagikan masker, Partai NasDem juga akan melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga,” tutur Mustain yang juga anggota DPRD Kota Tarakan.

Legislator NasDem itu mengatakan, Partai NasDem juga meminta agar masyarakat menaati semua imbauan Pemerintah sehingga, penyebaran Covid-19 di Kota Tarakan bisa diputus.(HH/*)

Add Comment