a

NasDem Ende Sosialisasi Cegah Penyebaran Covid-19

NasDem Ende Sosialisasi Cegah Penyebaran Covid-19

ENDE (31 Maret): Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) Erikos Emanuel Rede melakukan sosialisasi, pemasangan spanduk, dan pembagian brosur di beberapa tempat di Kota Ende pada Senin (30/3), untuk mengajak warga mencegah penularan virus Corona (Covid-19).

Kegiatan itu dilakukan Relawan NasDem Ende dan didukung fungsionaris DPP Partai NasDem, Julie Sutrisno yang juga anggota DPR RI.

"Kita wajib mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya hidup bersih dan sehat serta pentingnya mengikuti arahan pemerintah yang dikemas dalam 'Protokol Kesehatan' sebagai panduan untuk berinteraksi dalam menghadap bahaya Covid-19," ujar Erikos Emanuel. 

Menurut Wakil Ketua DPRD Ende itu, sebagai representasi dari masyarakat melalui Partai NasDem dirinya merasa terpanggil untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan penularan Covid-19 yang saat ini melanda dunia.

"Pencegahan yang dimaksudkan yaitu dengan memberikan sosialisasi sesuai protokol kesehatan dengan memberikan brosur serta pemasangan baliho di berapa tempat strategis seperti pasar Wolowona dan Jalan Gatot Subroto KM 3," imbuh Legislator NasDem Ende tersebut. 

Erik menyebutkan, sosialiasi ini sangat penting guna melakukan pencegahan, karena mencegah lebih baik daripada mengobati. 

Erik menambahkan, selain sosialisasi, DPD NasDem Kabupaten Ende juga akan melakukan beberapa kegiatan antara lain penyemprotan disinfektan serta pembagian sabun kepada masyarakat.(HH/*)

Add Comment