a

NasDem Banten Gelar Baksos Perangi Covid-19

NasDem Banten Gelar Baksos Perangi Covid-19

SERANG (31 Maret): DPW Partai NasDem Provinsi Banten menggelar bakti sosial (baksos) sebagai bentuk kepedulian atas wabah Covid-19. Baksos difokuskan di 10 titik, terdiri dari enam titik di Kota Serang dan empat titik di kabupaten Serang, Banten. 

Baksos tersebut dibuka Ketua DPW Partai NasDem Banten, Edi Ariadi dengan menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) berupa masker dan pembersih tangan, yang diserahkan secara simbolis kepada warga.

"Masker dan pembersih tangan telah kita siapkan untuk dibagikan kepada warga," ujar Edi di sela-sela kegiatan tersebut, Selasa (31/3).  

Edi mengatakan, bantuan itu merupakan bentuk komitmen dan kepedulian NasDem atas wabah Covid-19. Selain bagi-bagi masker, NasDem Banten telah menyiapkan 15 alat penyemprot beserta isi ulang 500 liter cairan disinsfektan.

“Kami telah siapkan semua APD beserta para relawan NasDem Peduli Covid-19," tegasnya. 

Edi menambahkan kegiatan itu digelar bukan hanya di Kota Serang dan Kabupaten Serang tapi juga daerah-daerah lain.

“Kota Tangsel dan Kota Tangerang hampir setiap hari melakukan baksos dan kabupaten/kota yang lain," tambahnya. 

Selain itu, Edi memberikan motivasi kepada petugas dan relawan untuk membawa kabar baik dan penuh optimisme bahwa wabah Corona akan hilang dari Tanah Air jika diperangi secara bersama-sama.

Baksos yang digelar Partai NasDem itu mendapat apresiasi dari masyarakat Kota Serang dan Kabupaten Serang.

“Kami berterima kasih sebesar-besarnya dengan adanya kegiatan ini,” ujar warga Kampung Kaloran, Kelurahan Lontar, Baru, Kecamatan Serang, Banten.(NasDem Banten/Rois/HH/*)

Add Comment