a

NasDem Aceh Bangkitkan Motivasi Warga Tangkal Covid-19

NasDem Aceh Bangkitkan Motivasi Warga Tangkal Covid-19

BANDA ACEH (31 Maret): DPW Partai NasDem Aceh melakukan penyemprotan disinfektan berkelanjutan di sejumlah titik di wilayah Banda Aceh, Provinsi Aceh, Minggu (30/3).

 

“Hari ini kita bersama Tim Posko Aceh Satgas NasDem Aceh Melawan Corona melakukan penyemprotan disinfektan dengan tujuan ingin membangkitkan motivasi warga untuk melakukan proteksi menangkal persebaran Covid-19,” ujar Ketua DPW Partai NasDem Aceh, Zaini Djalil. 

Menurut Zaini, ada delapan titik sasaran penyemprotan disinfektan hari ini meliputi pesantren, dayah, Kantor Metro Tv, Pos Dishub, PAUD, masjid dan kantor geuchik. 

"Untuk mencegah penyebaran virus ini bukan hanya tugas pemerintah, tenaga kesehatan, serta aparat keamanan, tapi tugas kita bersama sebagai warga Indonesia. Kami sadar kemampuan dan ikhtiar ini sangat terbatas, tapi ini akan kami coba lakukan terus semampu kami,” tambahnya. 

Zaini Djalil mengatakan, aksi sosial kesehatan tersebut akan dilaksanakan secara maksimal dan berkelanjutan, hingga pemerintah menyatakan Indonesia bebas dari Covid-19.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan hingga pemerintah memastikan bahwa negara dan bangsa ini sudah bebas dari Covid-19,” pungkasnya.(TRI/HH/*)

Add Comment