a

Eva Rataba Dukung Penuh Satgas Covid-19

Eva Rataba Dukung Penuh Satgas Covid-19

TORAJA UTARA (31 Maret): Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem, Eva Stevany Rataba bersama Relawan Eva Stevany Rataba (ESR) membagikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa hand sanitizer kepada satgas dan tenaga medis rumah sakit di Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Selasa (31/3).

Eva menyebutkan, selain tenaga medis sebagai garda terdepan, tim Satgas Covid-19 maupun relawan harus didukung penuh dengan cara memperhatikan keselamatan mereka.

"Tim satgas maupun relawan merupakan salah satu bagian dari garda terdepan penanganan Covid-19, sehingga keselamatan mereka harus menjadi tanggung jawab kita bersama," tegasnya.

Selain memberikan bantuan untuk Tim Satgas Covid-19 Tana Toraja, Tim Relawan ESR juga memberikan hand sanitizer di Posko Salubarani, di perbatasan Kabupaten Tana Toraja dan Enrekang.

"Bantuan hand sanitizer ini sebagai kepedulian kepada tim Satgas Covid 19 maupun relawan yang menjadi salah satu garda terdepan penanganan wabah Covid-19," ujar relawan (ESR), Julianto Rurubua. 

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Lembang (DPML) Kabupaten Tana Toraja, Marisa Bungin, menyatakan terima kasih dan berharap kepada masyarakat agar bersama-sama melawan wabah Covid-19.

"Terima kasih atas bantuan ini dan tim yang telah peduli akan keselamatan kami di lapangan. Kami harap pula ada bantuan APD dari masyarakat, sebab sangat kurang ditemui saat ini," ujar Marisa.

Penyerahan bantuan di Posko Satgas Covid-19 Tana Toraja, berlangsung di rumah jabatan Bupati Tana Toraja.(HH/*)

Add Comment