a

Sahabat Lestari Bersama TNI-Polri Berantas Corona

Sahabat Lestari Bersama TNI-Polri Berantas Corona

DEMAK (30 Maret): Sahabat Lestari dengan Dewan Pembina Lestari Moerdijat, kembali mengadakan penyemprotan disinfektan dalam rangka kegiatan 'NasDem Peduli Lawan Covid-19' di ruang publik, di berbagai wilayah di Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Minggu (29/3).

Aksi itu melibatkan kolaborasi puluhan relawan tanggap Covid-19 yang tergabung dalam Sahabat Lestari bersama anggota TNI-Polri dan elemen masyarakat. Mereka dikerahkan untuk melakukan penyemprotan di sejumlah titik.

"Kami Sahabat Lestari di hari ke enam berkolaborasi dengan anggota TNI-Polri, Karang Taruna dan elemen di Desa Katonsari dan Desa Dempet untuk melakukan penyemprotan disinfektan," ujar Chairul Anwar, Koordinator Sahabat Lestari. 

Menurut Chairul, dengan adanya gotong royong bersama dengan instansi lain dan juga seluruh elemen masyarakat, diharapkan mampu memberantas virus Corona (Covid-19).

"Kami berharap dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 dan menjadi bukti bahwa Sahabat Lestari siap bersinergi dengan berbagai elemen lintas instansi demi terwujudnya masyarakat yang sehat dan terhindar dari virus Corona," terangnya.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, Sahabat Lestari juga melakukan kampanye membagikan brosur mengenai wabah virus Corona.(Huda/HH/*)

Add Comment