a

NasDem Tarakan Pesan Ratusan Masker Kain

NasDem Tarakan Pesan Ratusan Masker Kain

TARAKAN (30 Maret): DPD Partai NasDem Kota Tarakan akan membagikan ratusan masker kain ke masyarakat Tarakan dalam waktu dekat ini.

 Masker kain ini, sekarang masih dalam proses pembuatan di penjahit rumahan.

“Kami order ke usaha-usaha kecil yang kami berdayakan. Makanya kami pesan ke penjahit rumahan yang ada di  Tarakan. Sebenarnya sudah ada yang jadi tapi belum banyak,” ujar Ketua DPD Partai NasDem Kota Tarakan, Mustain di Tarakan, Kalimantan Utara, Sabtu (28/3).

Mustain menambahkan, masker tersebut akan selesai dalam waktu 2-3 hari ke depan. Masker kain yang telah dipesan berjumlah 700 pcs yang rencananya baru dibagikan ke masyarakat setelah seluruhnya siap.

“Pembagian maskernya, dilakukan dari rumah ke rumah tidak dibagikan di jalanan supaya tidak terjadi pengumpulan massa. Semoga maskernya bisa bermanfaat dan mencegah penyebaran Covid-19 makin meluas,” tutur Mustain yang juga anggota DPRD Kota Tarakan melalui keterangan tertulisnya ke partainasdem.id.

Selain membagikan masker, DPD NasDem Kota Tarakan rencananya juga akan melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga.

“Sudah kita siapkan disinfektan, tinggal kita koordinasikan dengan teman-teman DPD dan snggota dewan Kota Tarakan, untuk menentukan daerahnya yang akan disemprot,” tutup legislator NasDem Tarakan tersebut.(BA/*)

Add Comment