a

Sahabat Lestari Semprot Disinfektan di Radar Kudus Building

Sahabat Lestari Semprot Disinfektan di Radar Kudus Building

KUDUS (29 Maret): Tim Sahabat Lestari menurunkan delapan petugas untuk melakukan penyemprotan disinfektan di Radar Kudus Building di Jalan Lingkar Utara No17, Bae, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah,Sabtu (28/3).   Penyemprotan disinfektan dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

 

Koordinator lapangan tim penyemprotan disinfektan Sahabat Lestari, Nurul Fauzi menyebutkan, ke delapan petugas itu, terdiri dari lima petugas semprot dan tiga koordinator yang bertugas mengarahkan ke tiap sudut ruang untuk disemprot. Mereka tiba di Radar Kudus Building dengan dua unit mobil. 

"Satu mobil di antaranya ambulans warna hitam dan bertulis "Sahabat Lestari" pada kaca bagian depan," ujarnya, Sabtu (28/3). 

Nurul mengatakan, tim Sahabat Lestari bahu-membahu menyemprot tiap-tiap ruang di Radar Kudus Building. Mulai dari ruang kerja admin, ruang redaksi, musala, dapur, hingga kamar istirahat.

"Kami kerahkan tim dengan jumlah yang banyak. Penyemprotan ini berjalan 25 menit," jelasnya.

Nurul menambahkan, sebelumnya timnya sudah menyemprotkan disinfektan di berbagai daerah. Mulai dari Kecamatan Mejobo, Bae, Kaliwungu, Kota, hingga Gebog. Fasilitas publik menjadi sasaran utama, karena fasilitas publik sering menjadi tempat lalu-lalang masyarakat. 

Manajer Keuangan Jawa Pos Radar Kudus, Etty Muyassaroh menyambut baik adanya penyemprotan disinfektan dari tim Sahabat Lestari. 

"Kami terbantu dengan adanya penyemprotan ini, sebab menjadi salah satu upaya untuk pencegahan Covid-19. Semoga seluruh karyawan terhindar dari wabah ini. Aamiin," katanya.(HH/*)

Add Comment