a

NasDem Torut Galakkan Aksi Cegah Virus Corona

NasDem Torut Galakkan Aksi Cegah Virus Corona

TORAJA UTARA (29 Maret): DPD Partai NasDem Toraja Utara menggalakkan gerakan aksi NasDem Peduli guna mencegah penyebaran virus corona.

Aksi NasDem Peduli itu melibatkan personel Polres Toraja Utara dan Kejaksaan Negeri Tana Toraja Cabang Rantepao. Mereka melakukan penyemprotan disinfektan di rumah penduduk.

Ketua DPD Partai NasDem Toraja Utara, Yasia Rinto Kadang menjelaskan bahwa penanggulangan wabah Covid-19 menjadi tanggung jawab bersama, bukan hanya menjadi tugas pemerintah saja.

"Ini merupakan salah satu cara memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 ini," ujarnya di Kabupaten Toraja Utara, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (27/3).

Salah satu kader NasDem, Nober Rante Siama mengatakan, NasDem Peduli merupakan gerakan kemanusiaan dan juga salah satu program Partai NasDem.

"Aksi NasDem Peduli ini merupakan salah satu program kemanusiaan, sebelum adanya wabah Covid-19, aksi ini telah dilaksanakan di Toraja Utara," terangnya.

Salah satu contohnya yaitu aksi saat pengadaan tujuh unit ambulans, dan setiap hari besar keagamaan memberikan bantuan kasih kepada masyarakat yang tidak mampu.

"Sekali lagi saya tegaskan, kegiatan ini benar untuk kemanusiaan dan masalah atribut yang terpasang di alat semprot untuk laporan kami ke DPW dan DPP, jadi jangan lagi dipolitisasi seperti kemarin," tegas Nober.(BA/*)

Add Comment