a

Sulbar Jaga Ketat Perbatasan

Sulbar Jaga Ketat Perbatasan

POLMAN (28 Maret): Tiga unsur pimpinan DPRD Sulawesi Barat (Sulbar) bersama Komisi II DPRD Sulbar pada Jumat (27/3) melakukan pemantauan perbatasan Sulawesi Barat-Sulawesi Selatan, terkait pencegahan penyebaran Covid-19, sekaligus memberikan bantuan berupa makanan dan minuman kepada petugas yang berjaga di perbatasan.

Wakil Ketua III DPRD Sulbar dari Partai NasDem, Abdul Rahim mengatakan, pemantauan itu untuk memastikan gugus tugas yang telah dibentuk di tingkat kabupaten, dipastikan benar-benar bekerja dengan baik dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona masuk di wilayah Sulbar.

Meski Sulbar masih dalam zona aman, kata Abdul Rahim, sesungguhnya selalu dibutuhkan kewaspadaan tingkat tinggi dan kehati-hatian semua elemen yang ada. DPRD Sulbar berharap adanya penjagaan ketat di pintu masuk Sulbar.

“Kita ketahui di seluruh provinsi yang berada di tetangga kita sudah terpapar virus Corona. Ini tentu saja membuat mawas diri. Seluruh instrumen pemerintahan yang ada diminta bisa bekerja dengan baik,” kata Abdul Rahim kepada partainasdem.id, Sabtu (28/3).

Legislator NasDem Sulbar itu berharap seluruh instrumen yang ada bisa bekerja keras, mulai dari pihak kepolisian, jajaran pemerintahan, TNI, dan yang paling penting adalah peran tenaga medis.(NasDem Sulbar/*)

Add Comment