a

Sahabat Lestari Gencar Lawan Pandemi Covid-19

Sahabat Lestari Gencar Lawan Pandemi Covid-19

SEMARANG (28 Maret): Dalam rangka kegiatan NasDem Peduli Lawan Covid 19, Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat kembali mengadakan penyemprotan disinfektan di ruang publik, di berbagai wilayah di Kabupaten Demak dan Kudus, Jawa Tengah, Jumat (27/3).

Aksi itu melibatkan puluhan relawan tanggap Corona yang tergabung dalam Sahabat Lestari. Mereka dikerahkan untuk melakukan penyemprotan di sejumlah titik. Penyemprotan itu merupakan tahap ke empat dalam kurun waktu tujuh hari ke depan.

"Titik penyemprotan tahap ke empat di fasilitas umum, (masjid, sekolah, ponpes, pasar,) permukiman warga," ujar Makmun Hari, Koordinator Tim Tanggap Darurat Covid 19 Sahabat Lestari.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, relawan NasDem Tanggap Darurat Covid 19 juga melakukan kampanye pembagian brosur mengenai wabah Covid 19.

"Adanya kegiatan penyemprotan disinfektan dan kampanye penanggulangan Covid-19 ini, masyarakat bisa terhindar dari virus Corona dan meningkatkan kewaspadaan akan bahaya penyebaran virus tersebut dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan," tambahnya.

Penyemprotan disinfektan tahap ke empat Jumat (27/3) dilakukan di beberapa lokasi yakni di Kabupaten Kudus meliputi Desa Klumpit Kecamatan Gebog, Desa Karangampel Kecamatan Kaliwungu, Desa Singocandi Kecamatan Kota. Sedangkan di Demak meliputi Desa Merak Kecamatan Dempet, Desa Pulosari Kecamatan Karangtengah, Desa Cabean Kecamatan Demak, Desa Tangkis Kecamatan Guntur.(Huda/*)

Add Comment