a

Garda Pemuda NasDem Serentak Tangkal Covid19

Garda Pemuda NasDem Serentak Tangkal Covid19

SURABAYA (28 Maret): Di bawah komando Wakil Ketua Umum Garda Pemuda NasDem, Kresna Dewanata Phrosakh, Garda Pemuda NasDem Jawa Timur serentak melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa wilayah di Jawa Timur untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang sudah merenggut banyak jiwa.

"Virus Corona ini sudah tidak bisa dianggap sepele. Garda Pemuda NasDem Jawa Timur secara serentak melakukan berbagai upaya penanggulangannya. Mulai dari penyemprotan disinfektan sampai pemberian hand sanitizer dan masker ke berbagai tempat," ujar Kresna Dewanata kepada partainasdem.id, Sabtu (28/3).

Kresna yang juga Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Jawa Timur itu juga menegaskan, apa yang dilakukan Garda Pemuda NasDem se Indonesia merupakan perintah Ketua Umum Garda Pemuda NasDem, Prananda Surya Paloh.

"Kakak Prananda menginstruksikan agar seluruh kekuatan Garda Pemuda NasDem ikut bergerak dalam kegiatan sosial ini agar urusan Covid-19 bukan hanya menjadi beban pemerintah, tetapi juga menjadi tanggung jawab semua anak bangsa," tegas Kresna.

Kresna juga menambahkan, Garda Pemuda NasDem akan terus mengambil peran dan menjadi garda terdepan dalam menghadang lajunya sebaran virus Corona.

"Kita tidak boleh kalah oleh virus Corona, makanya harus dilawan," tandas Kresna lagi.(*)

Add Comment