a

Wibi Alokasikan Gaji dan Tunjangan Bantu Lawan Covid-19

Wibi Alokasikan Gaji dan Tunjangan Bantu Lawan Covid-19

JAKARTA (27 Maret): Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi NasDem, Wibi Andrino mengalokasikan gaji dan tunjangannya untuk membeli berbagai kebutuhan masyarakat, termasuk kebutuhan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19).

"Saya menyerahkan gaji dan tunjangan sebagai anggota Dewan untuk bantu lawan Covid-19," ujar Wibi kepada wartawan di Jakarta, Jumat (27/3).

Menurut Wibi, dirinya melakukan langkah tersebut untuk mengantisipasi hal 'buruk' terjadi di Jakarta. Misalkan,  bila Jakarta seperti Tegal, yang telah melakukan lockdown. Ia menyebutkan, masyarakat Jakarta bakal mengalami hal sulit, terutama bagi mereka yang bekerja di lapangan atau mencari nafkah di lapangan.

"Bayangkan jika Jakarta juga di lockdown. Imbasnya tentu mereka yang bekerja di lapangan. Maka dari itu, saya melakukan hal ini demi membantu mengurangi beban mereka, dan perang melawan Corona," tuturnya.

Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta itu mengajak elite politik di negeri ini, juga kepada masyarakat, untuk bersama-sama memerangi Covid-19.

"Untuk turun tangan saling bantu, bukan karena kaya atau miskin. Bukan soal berapa nilainya, tetapi ini soal keterpanggilan hati. Kita rakyat Jakarta harus bersiap," kata Sekretaris DPW Partai NasDem DKI Jakarta ini. (HH/*)

Add Comment