a

NasDem Ponorogo Bentuk Tim Satgas Anticorona

NasDem Ponorogo Bentuk Tim Satgas Anticorona

PONOROGO (27 Maret): DPD NasDem Kabupaten Ponorogo bersinergi dengan Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur dalam mengatasi penyebaran virus corona (Covid-19) dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

"Kami langsung menurunkan Tim Satgas Anti-Corona untuk melakukan pemyemprotan disinfektan di seluruh fasilitas umum seperti pasar, kantor-kantor desa, kompleks pertokoan, serta tempat–tempat ibadah sosial yakni masjid, pondok pesantren (ponpes), panti ssuhan dan lainnya," ujar Ketua DPD Partai NasDem Ponorogo, Syaifudin Dimyati, Kamis (26/3).

Menurut Syaifudin, kegiatan tersebut merupakan kepedulian Partai NasDem terhadap kesehatan masyarakat, sekaligus bentuk partisipasi aktif dalam rangka mengantisipasi tersebarnya Covid-19, yang telah membahayakan umat manusia. 

"Kegiatan ini langsung mendapat respons positif dari masyarakat, termasuk pemerintahan desa yang didatangi tim ini," jelasnya.

Syaifudin Dimyati menjelaskan, pihaknya akan melakukan penyemprotan disinfektan guna mengantisipasi wabah virus yang membahayakan di seluruh kecamatan di Kabupaten Ponorogo.

"Kegiatan dimulai sejak Kamis dengan mengambil lokasi di dua kecamatan, yaitu Kecamatan Sawoo dan Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo," terangnya. 

Syaifudin menyebutkan, kegiatan tersebut serentak dilakukan oleh seluruh DPD-DPD Partai NasDem di Jawa Timur, atas intruksi dari DPW NasDem Jawa Timur.

”Kami hadir bersama masyarakat dan pemerintah memerangi Covid-19 untuk memelihara kesehatan masyarakat menuju Indonesia maju,” tegasnya.

Syaifudin berharap agar masyarakat selalu waspada terhadap Covid-19 dan membudayakan hidup bersih serta mendorong gaya hidup sehat yang bebas dari virus membahayakan itu. 

Perlu diketahui, penyemprotan disinfektan oleh Satgas Anticorona DPD Partai NasDem Ponorogo, didampingi anggota Dewan Fraksi NasDem DPRD Ponorogo, Agus Subiyantoro, sedangkan di Kecamatan Babadan oleh Mukridon Romdhoni bersama Pengurus DPD Partai NasDem Ponorogo.(HH/*)

Add Comment