a

NasDem Peduli Bergerak Masif di 24 Kabupaten di Sulsel

NasDem Peduli Bergerak Masif di 24 Kabupaten di Sulsel

MAKASSAR (27 Maret): Partai NasDem terus membantu warga dengan melakukan antisipasi pencegahan dan penyebaran virus corona (Covid-19).

Hal itu dibuktikan dengan tindakan nyata berupa penyemprotan disinfektan dan pembagian hand sanitizer serta masker secara cuma-cuma kepada masyarakat di berbagai kabupaten di Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (27/3).

 

"Sebagai partai yang peduli rakyat, tentunya kita harus lebih peka terhadap apa yang menjadi kekhawatiran masyarakat," ujar Sekretaris Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif di Sidrap, Sulsel. 

Menurutnya, Partai NasDem Sulsel yang dipimpin Rusdi Masse (RMS) yang saat ini menjadi wakil rakyat di Senayan, Jakarta, menginstruksikan kepada seluruh pengurus DPD NasDem se-Sulsel untuk terjun langsung membantu warga melakukan aksi nyata dalam memerangi penyebaran virus mematikan itu.

Syahar menjelaskan, Partai NasDem tidak hanya melakukan aksi penyemprotan secara manual, membagikan hand sanitizer dan masker, namun juga dilakukan penyemprotan melalui udara dengan menggunakan drone di sejumlah daerah di Sulsel.

“Semua DPD NasDem di 24 kabupaten kota bergerak masif, untuk hari ini, pihaknya melakukan aksi penyemprotan melalui udara yang dilaksanakan di Rappang dan sekitarnya, dan alhamdulillah, masyarakat pun menyambutnya secara positif,” ujar Syahar.

Wadda, salah seorang warga Kabupaten Sidrap mengapresiasi sikap peduli yang dilakukan para pengurus dan kader serta simpatisan Partai NasDem.

“Harusnya sikap peduli yang diperlihatkan Partai NasDem di daerah ini, juga diikuti pengurus partai lainnya, tapi ke mana dan apa bukti pedulinya terhadap warga,” ujar Wadda. 

Senada warga Sidrap, warga Kota Palopo, Riswan juga mengapresiasi langkah Partai NasDem yang gencar melakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum di Palopo. 

“Kami atas nama warga Palopo sangat berterima kasih kepada Partai NasDem Kota Palopo. Surya Paloh dan Rusdi Masse memang panutan kita, jiwa sosialnya sangat luar biasa," tutupnya. (HH/*)

Add Comment