a

NasDem Pamekasan Semprotkan Disinfektan Berkelanjutan

NasDem Pamekasan Semprotkan Disinfektan Berkelanjutan

PAMEKASAN (27 Maret): DPD Partai NasDem Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik di wilayah tersebut pada Jumat (27/3) untuk membangkitkan kesadaran masyarakat dalam mencegah penularan virus Corona (Covid-19).

 

“Hari ini kita bersama tim dari DPC Partai NasDem melakukan penyemprotan desinfektan dengan tujuan ingin membangkitkan motivasi warga untuk melakukan proteksi menangkal persebaran Covid-19,” ujar Ketua DPD Partai NasDem Pamekasan, Abdullah Ibrahim. 

Menurut dia, titik sasaran penyemprotan disinfektan tersebut meliputi tempat tempat ibadah dan perumahan warga serta tempat interaksi banyak warga.

“Untuk mencegah penyebaran virus ini bukan hanya tugas pemerintah, tenaga kesehatan, serta aparat keamanan, tapi tugas kita bersama sebagai warga Indonesia,” tambahnya

Ia juga mengungkapkan, aksi sosial kesehatan tersebut akan dilaksanakan secara maksimal dan berkelanjutan, hingga pemerintah menyatakan Indonesia bebas dari Covid-19.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan hingga pemerintah memastikan bahwa negara dan bangsa ini sudah bebas dari Covid-19,” tandasnya.(HH/*)

Add Comment