a

Eva Bantu Alat Semprot Disinfektan ke KNPI Toraja Utara

Eva Bantu Alat Semprot Disinfektan ke KNPI Toraja Utara

TORAJA UTARA (27 Maret): Anggota Komisi X DPR RI, Eva Stevany Rataba memberikan bantuan alat semprot disinfektan kepada Satgas KNPI Toraja Utara  Siaga Covid-19.

"Saya bangga dan salut kepada KNPI Toraja Utara, yang mengajak pemuda untuk bersama melawan virus Corona (Covid-19). Ini bantuan murni rasa kepedulian saya akan kondisi dan situasi sekarang," ujar Eva di Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Jumat (27/3).

Legislator NasDem asal Toraja itu menyerahkan lima tangki penyemprot, cairan disinfektan dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Satgas KNPI Toraja Utara Peduli Covid-19.

Menurut Eva, pencegahan penyebaran Covid-19 merupakan tanggung jawab bersama. Pencegahan melalui penyemprotan disinfektan salah satu langkah meredam penyebaran wabah virus Corona.

Ketua KNPI Toraja Utara, Belo Tarran mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan diberikan anggota DPR RI Fraksi NasDem tersebut. 

"Bantuan ini akan digunakan tim Satgas KNPI Toraja Utara Siaga Covid-19 dalam menghadapi penanganan penyebaran wabah untuk memutus rantai penyebaran," tutup Belo.(HH/*)

Add Comment