NasDem Jatim Semprotkan Disinfektan di Tribun Jatim Network

SURABAYA (26 Maret): Untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), DPW NasDem Jawa Timur (Jatim) melakukan penyemprotan disinfektan di Kantor Tribun Jatim Network, Kota Surabaya, Jatim, Senin (23/3).

Wakil Ketua DPW Partai NasDem Jatim Bidang Media & Komunikasi Publik, Vinsensius Awey mengatakan, di tengah wabah Covid-19 ini, informasi dan sumber pemberitaan yang aktual sangat dibutuhkan masyarakat.

“Para kuli tinta berdiri terdepan menyajikan informasi. Kalau sampai mereka jatuh sakit dan apalagi terinfeksi wabah Covid-19, maka akan lumpuh sumber pemberitaan,” kata Awey, di kantor Tribun Jatim.

Dia mengatakan, informasi dari media mainstream saat ini menjadi rujukan masyarakat untuk melawan sumber-sumber berita hoax yang tersebar terutama di media sosial yang tidak jelas asal usul sumber beritanya.

Melalui program ‘NasDem Siaga’ ini, DPW NasDem Jawa Timur juga mengirimkan alat penyemprotan cairan disinfektan ke 38 kantor DPD NasDem se Jatim.

“Nantinya masing-masing DPD akan memperbanyak lagi alat tersebut dan akan bergerak bersama secara rutin setiap hari untuk melakukan penyemprotan di sejumlah lokasi, tempat-tempat ibadah, Ponpes, dan sejumlah tempat pertemuan warga Balai RW, Balai Desa dan lainnya,” lanjutnya.

Selain melakukan penyemprotan, NasDem juga membagikan pamflet yang mengajak masyarakat mengikuti protokol mitigasi kesehatan serta penjelasan bahaya virus Corona.

Tampak dalam kegiatan di Kantor Tribun Jatim Network tersebut, Ketua DPW NasDem Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi, Bendahara DPW NasDem Jawa Timur, Benny Utomo dan Ketua Koordinasi Bidang Pemenangan Pemilu Jawa 4 (Jatim), Dossy Iskandar.(BA/*)

Written by 

Berita Serupa

Leave a Comment