a

Hillary dan HBL Foundation Bagi Ribuan Masker dan Hand Sanitizer

Hillary dan HBL Foundation Bagi Ribuan Masker dan Hand Sanitizer

MANADO (26 Maret): Peduli kesehatan masyarakat dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, anggota DPR RI Hillary Brigitta Lasut dan HBL Foundation membagikan ribuan masker dan hand sanitizer gratis kepada warga Kota Manado.

Pembagian masker dan hand sanitizer gratis ini dimulai dari Zero Point Pusat Kota 45, kawasan Hotel Plaza Manado, Lapangan Sparta Tikala, Wanea, Bethesda dan di kedai kopi yang ada di Kota Manado, Sulawesi Utara, Rabu (25/3).

“Hari pertama ini saya bagi-bagi masker dan hand sanitizer baru di enam lokasi dan hingga beberapa hari ke depan juga akan membagi masker dan hand sanitizer di wilayah lain. Demi masyarakat Manado terhindar dari virus corona," ujar Hillary saat pembagian.

Legislator milenial NasDem itu juga telah membawa cairan disinfektan dari Jakarta, untuk disemprotkan di permukiman warga di 11 kecamatan.

“Penyemprotan disinfektan ini akan dilakukan di lingkungan-lingkungan, sekolah dan rumah-rumah ibadah. Ingat yang tidak kalah penting adalah social distancing, itu penting untuk menanahan laju penyebaran Covid-19," ujarnya.

Untuk itu, Tim HBL Foundation yang adalah singkatan nama lengkap Hillary, mengimbau kepada seluruh warga masyarakat Manado untuk tetap menjaga kesehatan, menuruti kebijakan pemerintah terkait larangan ke luar rumah dan berkumpul di tempat keramaian. 

“Mari kita sama-sama memutus mata rantai virus Covid 19 ini. Sebagai bentuk tanggung jawab sebagai wakil rakyat, saya perlu mengingatkan masyarakat," pungkasnya.(BA/*)

Add Comment