DPD NasDem Gresik Fokus Semprot Disinfektan di Permukiman Warga

GRESIK (26 Maret): DPD NasDem Kabupaten Gresik memfokuskan penyemprotan cairan disinfektan guna cegah penyebaran virus corona di permukiman warga.

Penyemprotan pertama di Jalan RA Kartini RW 01 hingga RW 04, Kelurahan Sudimoro, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. 

Kegiatan ini langsung dikawal anggota DPRD Kabupaten Gresik Fraksi NasDem, Catur Dadang bersama Lurah Sudimoro, Christina Triandajan.

Catur selaku anggota Komisi III DPRD Gresik memaparkan, kegiatan ini untuk mendorong upaya masyarakat saling gotong royong melawan penyebaran Covid-19 di wilayah dan lingkungan perkampungan warga.

“Tim yang saya kawal, dipusatkan di daerah Jalan Kartini daerah permukiman warga dan tim yang lain menyebar ke wilayah tujuannya. Aksi ini dilaksanakan mulai pukul 10:00 hingga selesai,” terangnya.

Legislator NasDem Gresik itu, menjelaskan bahwa kegiatan ini hasil tindak lanjut dari keluhan masyarakat.

 Partai NasDem Kabupaten Gresik harus merespons apa yang menjadi keinginan masyarakat. 

“Saat ini masyarakat menginginkan penyemprotan, ya kami gotong royong mengadakan penyemprotan untuk melawan penyebaran Covid-19,” ungkap Catur.

Atas kegiatan ini, warga menyambut dengan antusias yang tinggi. Banyak yang menyediakan makanan dan minum bagi para petugas di lapangan.(BA/*)

Written by 

Berita Serupa

Leave a Comment