a

NasDem Kota Cirebon Semprotkan Disinfektan Door to Door

NasDem Kota Cirebon Semprotkan Disinfektan Door to Door

CIREBON (24 Maret): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Cirebon, Jawa Barat melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah RW sebagai bentuk kepedulian dan pencegahan persebaran virus Corona atau Covid-19. 

Ketua DPD NasDem Kota Cirebon Hj Eti Herawati menginstruksikan anggota Fraksi Partai NasDem dan pengurus DPD NasDem Kota Cirebon untuk turun langsung dalam kegiatan itu. Mereka menyemprotkan disinfektan door to door ke tiap rumah di sejumlah RW yang sudah didata.

Ketua Fraksi NasDem DPRD Kota Cirebon, Harry Saputra Gani menambahkan, sesuai arahan Pemerintah Pusat dan Kapolri, masyarakat tetap di rumah saja  hindari pertemuan dan keramaian.

“Termasuk pengurus DPC dan DPRt NasDem se Kota Cirebon tetap di rumah. Bantu kami untuk saling mengedukasi tentang apa itu Covid-19, cara penularan, hingga pencegahan di RW RTnya masing-masing,” tegasnya.

Harry juga mengajak sahabat-sahabat partai lain, OKP, ormas, elemen masyarakat, para aktivis, untuk turun membantu dengan caranya masing-masing.

“Kini, bukan lagi tentang ego sektoral atau kelompok tertentu. Ini tentang kemanusiaan yang perlu bahu membahu untuk dapat menanggulangi wabah Covid 19. Mari bangkit Indonesia. Bersama kita lawan Covid19,” pungkasnya. (NasDem Kota Cirebon/*)

Add Comment