a

NasDem Tapteng Bagikan Masker kepada Pengendara

NasDem Tapteng Bagikan Masker kepada Pengendara

TAPANULI TENGAH (24 Maret): Untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid 19), Ketua DPD Partai NasDem Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, Bakhtiar Ahmad Sibarani terjun langsung ke jalan membagikan masker kepada pengendara di kawasan Simpang Lampu Merah Kota Pandan, Tapteng, Sumatera Utara (Sumut), Senin (23/3).

Bakhtiar yang juga Bupati Tapteng itu mengenakan masker dan sarung tangan, serta memakai atribut partai. Bakhtiar bersama kader dan anggota DPRD dari Fraksi Partai NasDem membagikan masker kepada pengendara motor, supir becak serta siapa saja yang melintasi di lokasi itu.

Bahkan Bakhtiar langsung memakaikan masker kepada sejumlah pengendara sepeda motor. Seusai membagikan masker, ia juga mengimbau masyarakat agar mengurangi aktivitas di luar rumah guna mencegah penyebaran virus Corona.

"Bukan hanya di lokasi ini, NasDem sudah menyiapkan 5.000 masker untuk dibagikan ke berbagai kecamatan di Kabupaten Tapteng. Partai NasDem juga memesan ribuan cairan hand sanitizer untuk dibagikan kepada masyarakat. Pesan kami dari Partai NasDem kepada masyarakat Kabupaten Tapteng, hindari kerumunan masyarakat, kurangi aktivitas dan jaga kebersihan,” kata Bakhtiar.

Kegiatan Partai NasDem Peduli ini menuai banyak apresiasi positif dari masyarakat, di lokasi. Mulai dari pengendara motor, supir, sampai para penumpang angkutan umum memberikan apresiasi kepada Partai NasDem.

“Salut lah Pak dengan apa yang dilakukan Partai NasDem. Bukan saat pemilu saja peduli sama masyarakat, usai pemilu mereka (Partai NasDem) tetap sensitif dengan situasi masyarakat Kabupaten Tapteng,” jelas Harahap,  pengendara motor.

Turut serta dalam kegiatan pembagian masker dari Partai NasDem ini, Ketua Dewan Pembina DPD Partai NasDem Tapteng, Darwin Sitompul, Ketua sementara DPRD Tapteng yang juga Sekretaris NasDem Khairul Kiyedi Pasaribu, Ketua Fraksi NasDem DPRD Tapteng Imam Syafii Simatupang dan seluruh anggota Fraksi NasDem DPRD Tapteng.(BA/*)

Add Comment