a

Arkanata Bagi Masker Gratis di Pelabuhan Kayan II

Arkanata Bagi Masker Gratis di Pelabuhan Kayan II

TANJUNG SELOR (24 Maret): Di tengah wabah Covid 19 yang terus merebak, anggota DPR dari NasDem memperlihatkan kepedulian mereka terhadap masyarakat. Salah satunya dilakukan anggota DPR dari Kalimantan Utara, Arkanata Akram. Dia bersama stafnya membagikan masker secara gratis kepada masyarakat di Pelabuhan Kayan II Tanjung Selor, Kalimantan Utara, Senin (23/3).

“Pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian Arkanata Akram di tengah sulitnya mendapatkan masker di pasaran untuk ikut menangkal penyebaran Covid-19,” kata Kamaruddin, mewakili Arkanata Akram dalam kegiatan tersebut. 

Melalui Kamaruddin, anggota DPR dari Fraksi Partai NasDem itu berpesan agar masyarakat tidak panik menghadapi Corona, namun tidak juga bersikap acuh, sehingga mengabaikan apa yang menjadi anjuran pemerintah seperti social distancing, dan tidak beraktivitas di luar rumah jika tidak ada hal yang mendesak.

“Pemerintah telah memberikan kita petunjuk dalam memutus rantai penyebaran virus Corona. Mari kita patuhi itu. Masyarakat tenang, tapi tetap waspada,” ungkapnya.

Ia juga meminta agar gerakan itu dilakukan bersama secara menyeluruh dan melakukan pencegahan seperti mempraktekkan cara hidup sehat, sehingga daya tahan tubuh kuat dan tidak mudah terserang penyakit.

“Perbanyak makanan yang bergizi dan vitamin, dan minum air dapat membantu imun tubuh menjadi kuat,” pesan Legislator NasDem tersebut.

Pembagian masker itu juga akan dilakukan di fasilitasi umum lainnya.

“Kami masih menunggu pengiriman masker ini sampai. Setelah itu baru akan kami lanjutkan pembagian masker ini,” tuntasnya.(*)

Add Comment