a

Fraksi NasDem DPR Kalbar Puji Wastafel Portabel Buatan Alumni SMKN 4 Pontianak

Fraksi NasDem DPR Kalbar Puji Wastafel Portabel Buatan Alumni SMKN 4 Pontianak

PONTIANAK (23 Maret): Wakil Ketua DPRD Kalimantan Barat (Kalbar) dari Fraksi NasDem, Sy Amin Muhammad, memuji wastafel portabel buatan Ikatan Alumni SMKN 4 Pontianak.

"Kami sangat bergembira karena ada kelompok masyarakat yang peduli terhadap kondisi Kalbar. Ini alat yang sangat baik untuk masyarakat umum," ujar Amin yang juga Ketua DPD NasDem Kubu Raya, di Kota Pontianak, Kalbar, Senin (23/3).

Ikatan Alumni SMKN 4 Pontianak atau yang dulunya STM 2 membuat wastafel portabel lalu diserahkan kepada DPRD Kalbar untuk kemudian didistribusikan kepada masyarakat.

Distribusi wastafel portabel tersebut dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid 19). Wastafel portabel itu terbuat dari sejumlah rangkain tong air untuk mencuci tangan.

Legislator NasDem Kalbar itu menjelaskan bahwa DPRD Kalbar menerima tiga buah westafel portabel tersebut. Rencananya wastafel portabel tersebut akan ditempatkan di beberapa titik seperti pasar dan fasilitas umum lainnya.

"Jika wastafel portabel dibutuhkan, kami akan bergotong-royong untuk membeli dari Ikatan Alumni SMKN 4 agar ditempatkan di tempat yang dibutuhkan," jelasnya.

Terkait penyebaran Covid 19, dia memastikan DPRD Kalbar tetap melaksanakan pemantauan mengenai kondisi di masyarakat.(BA/*).

Add Comment