a

Anggota DPR NasDem Semprotkan Disinfektan di Melawi

Anggota DPR NasDem Semprotkan Disinfektan di Melawi

MELAWI (23 Maret): Anggota Fraksi NasDem DPR RI, Yessy Melania turun langsung melakukan penyemprotan disinfektan di tempat umum seperti tempat ibadah di Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat (Kalbar), Minggu (22/3).

Dalam kesempatan itu, Yessy terus mengajak masyarakat untuk mengikuti instruksi pemerintah guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

"Saya tidak henti mengajak seluruh masyarakat untuk mematuhi dan menjalankan sosial distancing dengan benar serta terapkan pola hidup sehat," ujarnya setelah menyemprotkan disinfektan di beberapa tempat. 

Legislator NasDem itu mengingatkan, agar masyarakat perbanyak asupan vitamin C dan E.

"Sebaiknya, masyarakat berjemur di bawah sinar matahari pagi. Hal ini, tentunya bagus untuk meningkatkan imunitas tubuh," tuturnya. 

Legislator NasDem dari Dapil Kalbar II itu juga mengimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah sampai keadaan benar-benar steril.

"Anda, saya dan kita semua punya tanggung jawab atas keselamatan ratusan juta penduduk Indonesia. Mari bersama kita putuskan mata rantai Covid-19 dengan terapkan social distancing serta pola hidup sehat," tutupnya.(HH/*)

Add Comment