Ketum NasDem Pinjamkan Hotel Untuk Tangani Covid-19

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh meminjamkan salah satu hotel miliknya yang berada di kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Hotel itu diperuntukkan membantu pemerintah dalam penanganan wabah covid-19 yang ada di Indonesia.

“Hari ini secara khusus saya juga tadi dihubungi langsung oleh Bapak Surya Paloh Ketua Umum Nasdem. Beliau memberikan atau menyediakan secara khusus hotel bintang 5 miliknya yaitu The Media Hotel denggan 300 lebih kamar untuk digunakan pemerintah Indonesia dalam rangka pemberantasan dan penularan covid-19,” ujar Johnny G Plate, Menteri Komunikasi dan Informatik (Menkominfo) dalam acara konferensi pers di Jakarta, Kamis, 19 Maret 2020.

Hotel ini beralamat di Jalan Gunung Sahari Nomor 3, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Hotel ini berlokasi sekitar 5 km dari RSPI Sulianti Saroso, yang menjadi salah satu Rumah Sakit rujukan penanganan covid-19 arahan pemerintah.

Dalam konferensi pers tersebut, Johnny G Plate juga mengucapkan terima kasih kepada para tokoh nasional, usahawan, dan businessman yang ada di Indonesia.

“Kami meyakini telah juga mengambil banyak partisipasinya di dalam membantu pemerintah dan masyarakat untuk mencegah penularan lebih lanjut dari covid-19. Dan untuk itu, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih,” tutupnya.

Sejak virus korona melanda Indonesia, hingga saat ini setidaknya ada 309 kasus yang terdeteksi Covid-19.

Written by 

Berita Serupa