a

NasDem Peduli Bagikan Ribuan Hand Sanitizer

NasDem Peduli Bagikan Ribuan Hand Sanitizer

SIDRAP (20 Maret): Yayasan RMS NasDem Peduli membagikan ribuan hand sanitizer kepada warga Kabupaten Sidrap dan Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (20/3).

 Selain pembagian hand sanitizer, RMS NasDem Peduli juga akan melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum.

"Saya menginstruksikan DPD Partai NasDem Sidrap dan Fraksi NasDem untuk menyediakan hand sanitizer isi ulang (refill) di 1000 titik di seluruh wilayah Sidrap dan Pinrang guna mencegah penyebaran Covid-19," ujar Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse Mappassesu (RMS).

Legislator NasDem itu mengatakan, kebutuhan terhadap masker dan hand sanitizer semakin melonjak sejak merebaknya kasus Covid-19. Hal itu berimbas pada kelangkaan dan harga hand sanitizer yang melambung dibandingkan masa-masa normal.

Sementara itu, Ketua DPRD Sidrap, Ruslan mengatakan pihaknya akan menyebarkan secara gratis hand sanitizer di fasilitas umum seperti pelayanan publik, kantor kecamatan, kelurahan, sekolah, dan sejumlah tempat ibadah. Ia menegaskan hand sanitizer yang dibagikan gratis tersebut merupakan produk sendiri.

“Adanya kesulitan dalam pengadaan hand sanitizer. Makanya kami melakukan produksi sendiri hingga saat ini masih terus memproduksi,” tuturnya.(HH/*)

Add Comment