a

Janji untuk Kwarcab Pramuka Sorong Direalisasikan

Janji untuk Kwarcab Pramuka Sorong Direalisasikan

SORONG (20 Maret): Anggota DPR RI Fraksi NasDem, Rico Sia merealisasikan janjinya untuk pengadaan listrik, wireless fidelity (wifi) dan laptop untuk Gedung Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka, Kota Sorong, Papua Barat, Jumat (20/3).

Menurut Rico, pemasangan listrik dan wifi ini merupakan bantuan untuk menunjang aktivitas di kantor Kwarcab Pramuka Sorong agar dipergunakan sebagaimana baiknya. 

"Strategi pengembangan program pendidikan kepramukaan ke depan, haruslah dibarengi dengan penggunaan teknologi," ujarnya.

Legislator NasDem itu menambahkan, untuk laptop akan diberikan pada bulan April 2020 yang merupakan bagian dari janjinya.

“Laptop itu bantuan pribadi saya yang akan saya berikan di bulan April 2020 untuk Kwarcab Pramuka Sorong. Kenapa laptop, karena teknologi sebagai salah satu sarana untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM),” katanya.

Rico menjelaskan, untuk pemasangan listrik dan wifi ini bermanfaat untuk Kwarcab Pramuka Sorong dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) ke depan.

Sebelumnya, saat mengunjungi Gedung Kwarcab Pramuka Kota Sorong dalam menyosialisasikan RUU Gerakan Kepramukaan, Rico Sia berjanji akan memberikan sumbangan berupa pengadaan listrik dan wifi serta laptop untuk Gedung Kwarcab Pramuka Kota Sorong. Kini janji itu direalisasikannya.(HH/*)

Add Comment