a

NasDem Diyakini Menang Total di Sekadau

NasDem Diyakini Menang Total di Sekadau

SEKADAU (14 Maret): Anggota DPR RI Fraksi NasDem Yessy Melania mendorong semua kader NasDem siap tempur memenangkan kader terbaik Partai NasDem, Subandrio yang akan menjadi calon Wakil Bupati Sekadau, Kalimantan Barat.

Yessy menyampaikan itu saat memberikan sambutan dalam Konsolidasi Partai NasDem bersama DPD, DPC, dan DPRt Partai NasDem serta organisasi sayap Partai NasDem Garda Pemuda dan Garda Wanita (Garnita) Malayati di Gedung Pertemuan Ketakketik, Sekadau, Kalbar, Sabtu (14/3).

Legislator  NasDem itu juga berharap Subandrio dan tim serta seluruh kader harus turun mendekat ke masyarakat.

"Bekerjalah bersama rakyat, membaur dan menyatulah dengan rakyat agar ikatan emosi kita dengan mereka semakin kuat. Catat dan perjuangankan kebutuhan rakyat," ujar Yessy.

Legislator NasDem dari Dapil Kalbar II itu berpesan agar pengurus DPD Sekadau segera mereorganisasi kepengurusan, mengaktivasi DPC hingga mendirikan DPRt sebagai benteng pertempuran di desa sampai dusun-dusun.

"Kepengurusan sayap partai, Garda Pemuda, harus segera dibentuk untuk merangkul kaum milenial. Pengurus Garnita Malayati yang sudah ada, harus masuk ke ibu-ibu lewat program-program pemberdayaan perempuan," tegasnya. 

Anggota Komisi XI DPR RI itu menambahkan, setiap cabang DPRt harus mengibarkan bendera NasDem sebagai semangat perjuangan. 

"Saya yakin dengan kerja keras dan gotong royong tanpa putus serta tulus dari setiap kader Partai NasDem akan membirukan Sekadau. Dengan kata lain NasDem menang total di Sekadau," pungkasnya. 

Pada kesempatan tersebut, seluruh kader sayap partai dan simpatisan Partai NasDem se-Kabupaten Sekadau juga telah menyatakan siap bergerak, bekerja dan menang di Pilkada 2020.(HH/*)

Add Comment