Masyarakat Poso Diajak Menangkan Rusdy-Amir


POSO (13 Maret): Ketua DPD Partai NasDem Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng),  Sony Tandra mengajak kader, relawan, simpatisan, dan masyarakat Poso untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura-Ma’mun Amir dalam Pilkada Serentak 2020.

Ajakan itu dikemukakan dalam acara Konsolidasi dan Silaturahmi Partai NasDem di desa Bakti Agung, Kecamatan Poso Pesisir Utara, Kabupaten Poso, Sulteng, Kamis (12/3).

“Kami, Partai NasDem Kabupaten Poso, bertekad memenangkan pasangan Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur September 2020 mendatang,” ujar Sony.

Menurut Sony, Rusdy Mastura adalah sosok sederhana dan tidak mengenal protokoler dalam melayani masyarakat. Hal itu bisa dilihat ketika Rusdy melayani masyarakat saat memimpin Kota Palu selama dua periode.

“Rusdy Mastura memiliki tekad dan gagasan besar untuk membangun Sulteng sejajar bahkan lebih maju dari provinsi lain di Indonesia,” tambahnya.

Sony yang juga anggota DPRD Sulawesi Tengah itu meyakini, bahwa tekad memenangkan Rusdy-Ma’mun telah meluas menjadi tekad masyarakat Sulawesi Tengah.

“Tekad memenangkan Rusdy-Ma’mun, tidak hanya menjadi tekad Partai NasDem saat ini, tetapi juga sudah meluas menjadi tekad masyarakat Sulawesi Tengah, utamanya di Kabupaten Poso ini,” tegasnya disambut tepuk tangan ribuan peserta yang hadir.

Ketua Tim Pemenangan Rusdy-Ma’mun itu menegaskan bahwa Rusdy Mastura adalah masa depan masyarakat Sulawesi Tengah.

“Partai NasDem meyakini pasangan Rusdy-Ma’mun, bisa membawa harapan masyarakat Sulawesi Tengah hidup lebih baik di masa depan,” pungkasnya.

Selain tatap muka, berbagai kegiatan akan diikuti calon Gubernur Sulawesi Tengah itu bersama Ketua Tim Pemenangan Rusdy-Ma’mun, Nilam Sari Lawira. Di antaranya, blusukan ke pasar dan temu tokoh.(NasDem Sulteng/Hamdin/HH/*)

Written by 

Berita Serupa

Leave a Comment