Eva Rataba Beri Bantuan Kursi Roda

TANA TORAJA (13 Maret): Waktu reses dimanfaatkan anggota Komisi X DPR RI, Eva Stevany Rataba untuk meninjau fasilitas pendidikan dan kesehatan di Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan (Sulsel) dan membagikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Salah satunya, Eva menyalurkan bantuan kursi roda dan alat bantu jalan kepada masyarakat yang membutuhkan untuk beraktivitas sehari-hari.

“Bantuan kursi roda dan alat bantu jalan ini saya berikan kepada masyarakat yang membutuhkan sesuai dengan laporan yang saya terima. Harapan saya, dengan bantuan ini, dapat bermanfaat bagi penerima dan membantu dalam kegiatan mereka sehari-hari,” tutur Legislator NasDem tersebut seusai menyalurkan bantuan kursi roda, di Kabupaten Tana Toraja, Kamis (12/3).

Beberapa warga yang menerima bantuan kursi roda dan alat bantu jalan ini di antaranya Elisabeth dari Dusun Kanuruan, Tana Toraja. Untuk kursi roda diberikan kepada Paulina La’bi dari Dusun Kalosi dan Bungo, warga Dusun Borong.

Selama masa reses itu Eva memang giat menyalurkan beragam bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Seperti makanan tambahan untuk ibu hamil dan balita. Itu semua untuk mencegah stunting maupun gizi buruk. Dia juga memberikan mesin jahit bagi Kelompok Menjahit Cahaya Kartini di Toraja Utara.(BA/*)

Written by 

Berita Serupa

Leave a Comment